Soto Madura Bengawan

Salah satu depot Soto Madura yg cukup mengundang selera adalah Depot Soto Madura Bengawan. Depot ini terletak di jl Bengawan No. 5.

soto madura

soto madura

Depot yang buka mulai pk. 7.00 pagi sampai pk 16.00 sore ini tergolong ramai pengunjung. Dibandingkan dengan soto madura yg lain, kuah dari soto madura Bengawan ini lebih tidak berlemak dengan rasa kaldu yang menggigit. Daging sapi berikut jeroannya juga empuk banget.

banner9

Suasana depot cukup bersih dan nyaman. Soal harga, tidak berbeda dengan kisaran harga soto madura lainnya.

6 thoughts on “Soto Madura Bengawan

  1. pernah nyobain juga sewaktu ke surabaya jalan-jalan ke taman bungkul ….bener sedep seger nggak bikin eneg menurut saya sih lebih cocok dengan lidah saya daripada soto gubeng, bersih, dan bebas parkir :9

  2. emang enak bagi yang jalan ke surabaya mesti cobaiin menu ini apalagi di tambah dengan jerohan siip dehh

  3. Kl menurut sy maish lebih enak Soto Madura Wawan yg d jalan Hr Muhamad. Rasa kuah yg khas dr Soto Madura sangat terasa di lidah. Plus buka 24 jam pula. Jadi kl pasgi2 subuh mau makan soto madura tinggal kesana deh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *