Qua Li Resto

bubur phi dan qua-li

bubur phi dan qua-li

mie siram hongkong qua-li

mie siram hongkong qua-li

Bubur, salah satu dari sekian banyak kuliner yg punya penggemar tersendiri.dari  bubur ayam, bubur ikan, bubur phi tan, semuanya oke. apalagi kalo di tambah kriuk-kriuk alias gorengan kulit pangsit buat teman makan bubur. salah satu tempat makan bubur yang ada di surabaya adalah Quali resto. selain kriuk-kriuknya  yang banyak, ada minyak bawang yang bikin taste-nya semakin menggigit. porsinya juga termasuk banyak. buat yang suka pedas, ada sambal dengan cita rasa sedikit asam. enak banget buat dicampurin ke bubur.

buat yang nggak doyan bubur, Quali resto juga menyediakan macam-macam menu lain. yang penting tuh semuanya enak. yang vegetarian pun bisa menikmati makanan di sini. tinggal bilang aja waktu pesan minta dibuatin menu vegetarian. tapi nggak semuanya bisa dibuat jadi menu vegetarian lho

nasi goreng vegetarian (special order)

nasi goreng vegetarian (special order)

4 thoughts on “Qua Li Resto

  1. haloo bossben..saya pesan ayam special quali enakkk,kakap asam manis enakk,mie gr ayam enak.sapo tahu seafood cocok banget.memang bossben bilang semuanya enakkk.top deh.salam jogja

  2. saya sangat kecewa dgn pelayanan resto quali di sutos (surabaya town square) kemarin tgl 15 juli 2011 saya bersama teman mo makan mlm di quali resto sutos , setelah memilih tempat duduk yg bagi kami nyaman utk menikmati mkn mlm di quli resto kami panggil pelayan utk minta daftar menu, setelah kami menentukan menu yg kami pesan kami panggil pelayan utk mencatat pesanan kami, ketika kami masuk resto di dlm resto cuma ada 4-6 org tamu, kami pilih duduk di luar resto, setelah kami menunggu +- 30 menit pesanan kami tak kunjung datang & pengunjung juga nulai banyak, kami perhatikan pengunjung yg dtangnya belakangan sudah dilayani, sdg kami yg sdh menunggu -+ 30 menit, pesanan minum yg hanya teh twr aja takkunjung datang apalagi untuk makanan kami pesan ifumi, akhirnya teman saya panggil pelayan menanyakan pesanan kami setelah menunggu -+ 10 menit utk di cek kan apakah pesanan kami sdh siap, ternyata pelayan balik ke kami dgn mengatakan bahwa blm ada catatan pesanan kami, kami duduk di meja 22, lalu selama kami duduk menunggu dan pengunjung blm banyak apa yg di lakukan pelayan sebanyak itu ? cuma ngobrol sesama teman & mengabaikan tamu yg akan makan di quali ? ato mrk pikir kami cuma jual tampang dgn duduk selama 30menit di resto quali di meja 22 ? krn kami sdh kecewa akhirnya kami pindah ke resto yg lain yg lebih menghargai tamu-tamunya. mohon perhatian manajemen resto quali di sutos agar para pelayannya di ajarin menghargai tamu yg datang ke resto.

  3. redaksi yth:
    -mohon info apakah quali di franchise kan? tlg alamat,website dan email quali pusat beserta nama contact personnya
    trm kasih atas infonya

  4. kami tidak ada hubungan dengan manajemen qua li. silahkan langsung kontak dengan yang bersangkutan. terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *