Pangsit Mie Palembang

Kalo pas lagi lewat di jl. Embong Malang, lalu tiba-tiba aja kepengen makan pangsit mie. langsung aja deh meluncur ke jl. Tidar.  ke Pangsit Mie Palembang. Lokasinya, begitu memasuki jl. Tidar (dari arah jl embong malang) ada di sebelah kiri jalan. Tepatnya satu lokasi dgn Ayam Goreng Jakarta.

Pangsit mie palembang ini aku suka karena jenis mie-nya yang kecil-kecil. Rasa enak tapi nggak bikin neg. Porsi pangsit mie Palembang ini termasuk besar. Sayangnya saking dah kangen banget sama mie satu ini, sampai kelupaan nggak ambil foto mie-nya.

pangsit mie palembang

pangsit mie palembang

Harga pangsit mie palembang ini lumayan juga sih, tapi sebanding lah sama volume porsinya. Semangkuk mie pengusir lapar harganya Rp. 14.000,-

3 thoughts on “Pangsit Mie Palembang

  1. usul boss ben: mie ayam jambul didepan untag/didpn sekolah pariwisata untag tuh ada mie ayam ceker, seporsi Rp 5000,- buka hanya 3-4jam langsung ludes, semoga bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *