Makaroni Panggang

Makaroni panggang atau biasa disebut sebagai macaroni schotel adalah salah satu jajanan peninggalan Belanda yang masih mempunyai banyak penggemar di Indonesia. demikian pula dengan jajanan peninggalan Belanda lainnya seperti klapertaart. sebagai kudapan, berbagai jajanan ini sangat sarat gizi dan mengenyangkan.

makaroni panggang

makaroni panggang

Satu lokasi dengan soto madura Bengawan, terdapat penjual jajanan. selain makaroni panggang dan klapertaart, mereka juga menjual apel pie, lasagna panggang dan spaghetti panggang. rasa jajanan tersebut sudah disesuaikan dengan lidah lokal.

bannerbanner

Terletak di jl. Bengawan 5, jajanan tersebut dapat dinikmati langsung di tempat atau dibungkus.

21 thoughts on “Makaroni Panggang

  1. aku suka makan jadi seneng sekali ada informasi wisata kuliner hanya saja bagaimana kalo ditambah peta untuk menuju tempat yang disebutkan

  2. Setuju juga masalah peta, alangkah baiknya lagi bila diberikan ker=terangan harga, dan menu-menunya. Jadi bisa menyesuaikan Budget saat jalan-jalan ke Surabaya..

  3. seneng banget ternyata ada macaroni panggang kesukaanq….carinya di sby masih susah…gimana kalo tempatnya cabang kaya brownis bisa di mall atau di tengah kota…

  4. alamat lengkap dan no telphone yang bisa dubungi berapa?
    tolong petanya jg, n buka dr jam brapa sampai jam berapa? tanks

  5. kalau harga dipasang takut kurang valid. kami tidak mungkin update harga setiap kali ada perubahan harga di berbagai tempat makan tersebut. biasanya kami akan memberikan petunjuk tertentu jika tempat tersebut agak mahal

  6. .wahh kayaknya enakk yaaa???
    selama ini cuma bisa liat di tipi ajja hehehehe,,,,

    .buka cabang yg banyakk dunkz biar kita bisa maen2 plus lebih sering beliii haha….

  7. wah,,, setelah saya coba,,,
    emang bener2 ueeenaaak tenan….
    o y, klo dah maju jgn lp buka cbang d jakarta y….
    pasti aku bkal sering2 beli dech…

  8. maaf, saya lupa bertanya pada ibu penjual. akan saya update secepatnya. terima kasih

  9. harganya kisaran berapa ya untuk satu porsi makaroni/lasagna/klapertaart? mohon pencerahannya, oK?

  10. maaf, harga terbaru saya tidak tahu. untuk ukuran makaroni panggang tdk terlalu mahal. trims udah mampir dan komen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *