Lontong Balap Pak Cipto

Walaupun lokasinya tidak strategis, tetapi hal tersebut tidak mengurangi antusiasme dari para pelanggan lontong balap Pak Cipto ini. Pak Cipto berjualan lontong balap di jl. Gubeng Kertajaya Gg XV.
Selain taste-nya yang nggak kalah dengan lontong balap lainnya, harga lontong balap Pak Cipto juga termasuk miring. Ciri khasnya adalah sate kerang yg biasa disajikan pakai tusuk sate, di sini disajikan tanpa tusuk.  Kerang tersebut langsung ditambahkan di tiap porsi lontong balap.
Penasaran? Silahkan mampir.  Lontong balap Pak Cipto buka mulai pk 10.00 atau 11.00 siang sampai habis.

lontong balap pak cipto

lontong balap pak cipto

warung pak cipto

warung pak cipto

2 thoughts on “Lontong Balap Pak Cipto

  1. muanttabbss..saat ini ada 2 tempat jualan lontong balap di Surabaya yang sy rekomendasikan..salah satunya Lontong Balap pak Cip. Jangan kelewat jam 12.30 kalo gak mau diberitahu kalo habisss. Tanpa petispun kuahnya dah muanteb beneerr..

  2. emang enak banget!!! pas kebetulan deket rumah jadi bisa sering2 kesana.. rasanya beda dari lontong balap yang ada di surabaya..enak banget!! trus, yg paling beda adalah sate kerang yang ga ditusuk.. sate kok ga ditusuk??!! sebagai penutup, es degan yang ada di warung ini juga uenak banget..saya ga pernah dapet kelapa yg tua..semuanya kelapa muda..trus rasanya jg ga terlalu manis tp nggigit.. harus coba sendiri deh spy bisa berkomentar..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *