Pecel Keputran

Salah satu warung pecel yang cukup punya nama di Surabaya adalah warung Pak Imron, biasa lebih dikenal dengan Pecel Keputran. Lokasi warung ini ada di tengah kota, tepatnya di pojokan jl. Dinoyo dan jl. Pajajaran. Mengambil tempat di pelataran ex bioskop Purnama.

banner depan pecel keputran

banner depan pecel keputran

Walau terkenal dengan nasi pecel-nya, sebenarnya warung ini juga menyediakan nasi rawon. Menu pecel-nya sendiri cukup menggoda, dengan siraman bumbu pecel yang banyak di atas sayur mayur. Dilengkapi dengan mie, tahu, krupuk, srundeng dan empal suwir. Buat yang suka masakan fusion, boleh juga dicoba nasi pecel kuah rawon. Sepiring nasi pecel keputran dihargai Rp. 7.500,-

sepiring nasi pecel keputran

sepiring nasi pecel keputran

13 thoughts on “Pecel Keputran

  1. apaan tuh, gak enak bgt skg.. tempatnya jorok dan pelayanan juga sgt tidak memuaskan, sombong pisan euhhhh….

  2. emang tempatnya sudah seperti itu dari awal buka 😀 kalo soal rasa, tergantung selera deh kayaknya

  3. Wah…sudah lama nih gak makan disana. Ntar deh, kalo datang ke SBY lagi pasti tak mampir kesana. Pecelnya sip, rawonnya sip, apalagi kalo Nasi Pecel Rawon….double sip :p

  4. hmmm…jujur si emang rasanya dulu lebi enak de..
    sekarang jd rada2 hambar gimanaaa gt…
    cuman klo mau ngrasain anehnya makan pecel yg disiram kuah rawon ya di sini..=))

  5. iya, jorok, apalagi gelas bekas orang gak di cuci tapi di celup2 trus di angkat…
    sangat tidak di rekomendasikan ..

  6. hehehehe namanya aja kaki lima mas. mungkin ukuran kesopanan agak beda dengan resto 😀

  7. halah,,,enak nang prapen bos. seng dodol gantang,lemu,senyume muanis puuuol. puas deh terutama buat wanita karir yang lg cari jodoh..cobain ya,,,ok?

  8. ancen bener, pelayan yg perempuan judes2, mentang2 dah laris bisa seenaknya,sgt2 tdk direkomendasikan

  9. betol omongane orang, judes, ngak hargai pembeli padahl klo aku pikir pecelmu ngak enak juga

  10. Enak yo pecel murni rekk, nggon-e nang daerah pepelegi (dekat makro, skrg lottemart) maknyusss suipp polll

  11. Coba pecel rawon di daerah pasar pucang, lebih enak dan pelayannya lebih sopan dan bersihan.

  12. Enak pecel nganjuk sebelah barat jembatan layang waru .kearah barat bungurasih pojok an timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *