legenda sate surabaya

kalo ngomongin sate ayam di surabaya, pasti nama sate lisidu gak bakal kelewatan. jangan bilang udah pernah makan sate ayam, kalo belum pernah nyoba sate lisidu. eh?! kalian belom pernah nyoba? kalo gitu abis baca ini, kalian wajib dan kudu langsung aja ke sate lisidu.

Continue reading

ketika ayam, kambing dan sapi bersama

makan sate tuh paling asik. apalagi kalo bisa makan aneka macam sate aneka macam. impianku sejak lama sebetulnya. bisa menikmati aneka daging2an yg di sate di satu tempat. suatu kali temanku ada yg ngajakin ke warung sate bu umi. katanya di warung ini ada aneka sate. lokasinya di surabaya timur. aku jarang banget menjelajah daerah timur, jadi kesempatan ini gak aku sia2kan.

Continue reading

sate babi suedeep

banyak orang pingin makan sate babi, tapi mereka takut makan makanan berlemak tinggi. sekarang nih, udah ada sate babi suedeep (klik link instagram). mimin tau sate ini gegara tertarik ngeliat foto2nya di instagram. sate babi suedeep nih hanya melayani delivery saja.

Continue reading

sate wr supratman

jangan tertipu dengan penampilan sederhana warung sate yang satu ini. warung sate wr supratman ini telah mampu bertahan puluhan tahun. walaupun tampak sangat sederhana dan kelihatan sepi2 saja, ratusan tusuk sate laku dibeli pelanggan setianya.

sate ayam
Continue reading

sate ayam kalibokor

Sate adalah salah sate makanan populer di Indonesia. Ke mana pun kita pergi, kita bisa menemukan hidangan bakar-bakaran yang dirangkai dengan tusukan. Selain dari lidi, tusuk sate bisa dibuat dari bambu atau memanfaatkan tangkai serai. Cara menusuknya pun tak hanya ditusukan, bisa saja dililit atau dijepit di antara dua irisan bambu. Tetapi tentu cara menusuk maupun bahan penusuk hanya memperindah penampilan sate. Continue reading

Sate dan Gule Kambing Pucang

Terkenal dengan nama sate dan gule kantor pos Pucang, warung yang satu ini buka sore sekitar pk 17.00. Dan biasanya sudah ludes diserbu pelanggannya sekitar pk 19.30-an.

gule pucang rinenggo

gule pucang rinenggo

Lokasi warung sate dan gule kambing ini persis di depan kantor pos Pucang, jl. Pucang Rinenggo. Ciri khas dari gule yang dijual di sini adalah tidak ada campuran jerohan, hanya daging kambing saja yang disajikan. Sedangkan sate kambingnya punya bumbu yang oke banget.

Harga dan porsi yang sepadan serta taste yang pas membuat warung ini selalu ramai di penuhi pelanggannya.

banner

banner