Menyapa Helios di Kebun Teh Lawang

Sunrise. Biasanya nih, kalo pingin lihat matahari terbit, tempat yang muncul pertama pasti Bromo. Aku kasih tau nih ya, ada tempat lain buat lihat matahari bangun tidur. Masih di Jawa Timur aja kok. Dua jam perjalanan naik mobil dari Surabaya. Dikelilingi gunung2 dengan Pemandangan serba hijau.

Continue reading

Menyepi di Hotel Rollaas

Hai! Kali ini aku mo cerita soal Hotel Rollaas. Tempat aku nginep selama weekend getaway bareng teman2 blogger dan komunitas liburan murah. Beneran getaway dari suasana kota Surabaya yg super sibuk dan padat. Suasana alam yang masih bener2 alami. Plus sinyal telpon susah dan jauh dari mana2. restoran dan mal maksudnya xixixixi

Continue reading

Kebun Teh Wonosari Lawang

Kalo kalian suka wisata alam, sepertinya tempat satu ini wajib kalian kunjungi. Kenapa? Karena tempatnya tuh bagus banget. Alami. Lagian gak jauh2 amat kok dari Surabaya. Cuma dua jam perjalanan dengan mobil. Tempat yang sangat sesuai buat yg nyari suasana hening. Sinyal susah di sini hahahaha …..

Continue reading