Jangan Lewatkan Harga Tiket Pesawat Termurah di Wego.co.id !!

Bebek adalah salah satu jenis unggas yang cukup banyak memiliki penggemar fanatik. Daging bebek memiliki rasa khas yang sangat istimewa. Bebek dapat diolah menjadi berbagai menu andalan. Mulai dari bebek goreng dengan bumbu andalan sampai dengan bebek peking yang telah mendunia.

Salah satu warung bebek di Surabaya yang patut dicoba dalah Warung Bebek Goreng Utama. Di warung ini sajian utamanya adalah bebek dan ayam goreng. anda juga dapat menemukan berbagai jenis jeroan yang dijual terpisah, termasuk usus bebek.

bebek goreng utama

bebek goreng utama

Menikamati bebek tidaklah pas jika tidak mencocol daging bebek dengan sambal. Sambal yang disajikan di warung bebek utama ini sangat khas, yaitu bercampur dengan pencit alias mangga muda. Untuk anda yang tidak menyukai sambal pencit, disediakan juga sambal terasi biasa.

Berada dekat pintu masuk tol Banyu Urip, warung bebek Utama hanya buka sore hingga malam hari. Jangan terlalu malam mengunjungi warung yang satu ini. selain karena menu sudah tidak lengkap lagi, ada kemungkinan menu sudah habis terjual. Harga yang dipatok pun standar harga bebek goreng kaki lima

4 Responses to “Bebek Utama”

  1. YOCKI MARDANI Says:

    tolong minta informasi alamat sate bebek tik-top yang ada di kota sidoarjo krn isteri saya lg ngidam,terimakasih

  2. achmed_20 Says:

    wah enak nih?
    harga berapa kok gak di cantum i sekalian
    salam sukses ya
    and yummy

  3. unnamed Says:

    biasa aja tuh…..
    gak ada yg spesial dr bebek utama,,
    banyak kucingnya malahan,jadi gak nyaman makannya,,

  4. boss ben Says:

    rasa memang relatif. kalo soal kucing hehehehhe namanya aja kakilima …. biasanya sih saya bungkus aja

Leave a Reply

Content Protected Using Blog Protector By: PcDrome.
Delicious Restaurant designed by Free Wordpress Themes | Wordpress Themes | Hosting und Webspace